80% Pasien Kanker Keluarganya Bangkrut !

Biaya Penyakit Kanker adalah Sebesar ASET anda

Teman teman, tidak salah kalau sering kita dengan istilah “kanker’ artinya kantong kering, mengapa hal ini benar? karena biaya penyakit kanker adalah sebesar aset Anda. Sebagai contoh : Jika seseorang terdiagnosa kanker maka dia akan terus berobat sampai pada titik terakhir dia tidak memiliki dana lagi. Uang, Aset, Tabungan akan dikuras habis untuk berobat, dan apabila masih belum sembuh maka akan dilanjutkan dengan mencari Pinjaman.

80% BangkrutBisa kita prediksi penderita kanker tidak akan bisa kembali hidup normal atau bahkan tidak bisa bertahan hidup lama.

Disinilah dibutuhkan Proteksi Asuransi PENYAKIT KRITIS.

Lalu berapa besar Proteksi sakit kritis yang kita butuhkan ?

Kita mulai menghitung dari biaya Hidup kita.

 

Rumus Biaya HidupAndaikata Biaya Hidup = 10 Jt/Bulan maka minimal besar Proteksi  sakit kritis yang dibutuhkan adalah 2 Millyar.

Jika terdiagnosa Sakit Kritis  anda dipastikan akan susah untuk bekerja sehingga penghasilan akan berhenti, Jika Anda memiliki Asuransi Penyakti Kritis dengan Proteksi 2 M maka Anda akan menerima CASH 2M. Uang tersebut bisa didepositokan dengan bunga 6%/Tahun sehingga anda akan  menerima bunga deposito Rp. 120 Juta/Tahun atau 10 Juta perbulan.

Dengan menerima Rp. 10 Juta/Bulan maka biaya hidup anda akan tercover.

Untuk pehitungan premi asuransi dengan Proteksi Jiwa dan Sakit Kritis. Silahkan menghubungi kami.

 

Herdi Tampubolon

0852.6184.2209

Email : HerdiTampubolonHerdi@Gmail.com

Pangururan – Samosir – Parapat

Sumatera Utara

Tentang Jhonson Silalahi

Penulis adalah Pemerhati Asuransi, Telah mengikuti Pelatihan dan pernah menjadi Financial Consultant dibeberapa Asuransi. Saat ini aktif sebagai Financial Consultant pada Asuransi Allianz Life Indonesia di MEDAN - dibawah Naungan Group Agency Terbesar di Indonesia " BUSS" - Bangun Usaha Sukses Sejahtera Penulis dapat dihubungi di 0811636341 atau www.instagram.com/jhonsonsilalahi88
Pos ini dipublikasikan di Proteksi Sakit Kritis dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar